Cara Membuat Logo

Cara Membuat Logo : Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat logo. logo banyak dibutuhkan untuk banyak keadaan. misal logo untuk blog, logo untuk perusahaan, logo untuk website, logo untuk instansi pemerintahan / swasta, dan logo-logo lainnya.

Dalam membuat logo, terdapat banyak aplikasi dan tool yang bisa kita pilih. dan yang paling bebas dan membuat segala jenis gaya adalah dengan menggunakan photoshop. Namun jika kita belum mahir dalam menggunakan photoshop, masih banyak alternatif lain yang dapat digunakan dalam membuat logo selain phtoshop.
dan cara membuat logo dengan tools inilah yang akan kita pelajari.

Untuk membuat logo dengan mudah dan otomatis, teman-teman dapat langsung membuatnya melalui situs-situs yang ada menyediakan layanan pembuatan logo. biasanya pada situs-situs pembuatan logo tersebut terdapat banyak sekali pilihan-pilihan design dan gaya logo yang bagus-bagus dan keren. berikut dibawah ini saya berikan beberapa situs pembuat logo keren gratis yang dapat teman-teman gunakan :

1. www.textspace.net
2. www.flamingtext.com
3. cooltext.com
4. www.simwebsol.com
5. www.logomatik.net
6. www.thelogoshop.info

Ke enam situs pembuat logo diatas memiliki keunikan yang berbeda-beda. Pilihan design logo yang ada pada situs pembuat logo tersebut juga berbeda-beda. masing-masing memiliki kelebihan dan kekuranganm, so silahkan tema-teman buka situsnya dan coba layanan yang mereka sediakan dalam mebuat logo.


OK,sekian artikel cara membuat logo kali ini yang berisi daftar situs pembuat logo yang dapat membantu teman-teman untuk membuat logo untuk keperluan apapun.

Semoga bermanfaat ya
Thanks
CaraCiri

Cara Membuat Logo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Hanya komentar untuk berbagi, Jangan Untuk SPAM. Ok :)