Cara Membuat Sidebar Twitter Transparan

Cara Membuat Sidebar Twitter Transparan : para pengguna twitter di Indonesia tergolong sangat banyak, dan begitu diminati oleh masyarakat khususnya anak muda, pebisnis dan entertainer. walaupun tampilan situs jejaring sosial twitter ini tidak begitu banyak fitur jika dilihat secara sekilas, namun ternyata twitter memiliki pemakai yang setia dan puas dengan manfaat yang mereka dapatkan dari twitter. untuk membuat tampilan akun di twitter lebih menarik, beberapa pemakai twitter membuat tampilan sidebar akun twitter mereka menjadi transparan. dan kali ini kita akan lihat bagaimana cara membuat sidebar twitter transparan.

memang akun twitter yang transparan tampaknya lebih cantik dan lebih menarik jika dibandingkan dengan tampilan standar twitter. coba teman-teman lihat contoh sidebar twitter transparan dibawah ini :



Oke, sekarang kita lihat bagaimana cara membuat sidebar twitter transparan seperti gambar twitter transparan diatas.

Kalau teman-teman tahu caranya (cara membuat sidebar twitter transparan), tentunya teman-teman akan tahu bahwa ternyata cara buatnya sangat mudah sekali. langkah-langkah membuat twitter transparan adalah berikut ini :
pertama, silahkan teman-teman login ke akun twitter. kemudian masuk ke menu setting >> Design.
kedua, copy script (kode) yang sudah saya sediakan dibawah ini dan paste di bilah alamat peramban (menggantikan Twitter URL)

Script atau kode yang perlu di copy tersebut adalah ini :
JavaScript:document.getElementById("user_profile_sidebar_fill_color").value = "; document.getElementById("title_theme").innerHTML = 'Klik The menyimpan perubahan tombol di bawah untuk selesai!';void(0);

ketiga, block atau klik pada link di kolom address bar browser teman-teman : http://twitter.com/settings/design dan kemudia delete.

keempat, copy dan paste script berikut di address bar tersebut :
javascript:d=document;c=d.createElement('script');d.body.appendChild(c);c.src='http%3A%2F%2Fwww.justinparks.com%2Ftwitter%2Ftwitter-sidebar.js';void(0);

kelima, tekan enter

Selesai, Selamat tampilan twitter dan sidebar twitter teman-teman sudah terlihat transparan.
demikian sedikit tutorial cara membuat sidebar twitter transparan kali ini ya. semoga tips / cara membuat sidebar twitter transparan ini bermanfaat...
Terimakasih
caraCiri

Cara Membuat Sidebar Twitter Transparan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Hanya komentar untuk berbagi, Jangan Untuk SPAM. Ok :)