Cara Membuat Bom

Cara Membuat Bom : mungkinkah satu saat saya ditangkap karena menulis cara membuat bom ini? atau malah dengan tulisan ini, blog CaraCiri jadi terkenal dan ramai? ha..ha. terserah lah apa jadinya, yang penting saat ini saya mau nulis tentang cara membuat bom. hi..hi. Bom apa yang ingin dibuat? Bom buku kah? Bom molotov? Bom sederhana? atau hanya Bom Like di facebook?  wkwkwk.

Oke, kali ini agak serius, kita benar-benar akan belajar membuat bom yang meledak. seperti bom buku yang sayang sekali tidak jadi membunuh si pemimpin JIL di indonesia itu. hi..hi. mulai ngawur lagi. Oke, kali ini kita akan coba belajar cara membuat bom. untuk tahap awal kita buat bom yang ledakannya rendah, dan kedua kita buat bom dengan ledakan tinggi. Siap?

cara membuat bom yang pertama adalah siapkan bahan-bahan yang diperlukan. seperti : Air, Cuka, Baking soda, gelas ukur kecil, kertas, dan plastik yang memiliki penutup yang rapat. biasanya plastik-plastik obat yang dari dokter atau apotek cocok.

cara pembuatan bom pertama ini adalah :
- koyak (sobek) kertas berbentuk persegi ukuran 10 cm x 10 cm
- masukkan satu sendok baking soda.
- lipat kembali berbentuk persegi
- kedalam plastik yang berpenutup rapat, masukkan setengah gelas kecil cuka dan juga seperempat gelas kecil air hangat.
- Setelah itu, masukkan kertas berisi baking soda tadi ke dalam wadah plastik lalu tutup rapat secepatnya.
- Kocok plastik sebentar kemudian menghindar dan tiaraaaaap!
- Selamat, BOM percobaan pertama anda berhasil meledak.
saatnya tahu cara membuat bom dengan ledakan yang lebih besar. ha..ha

Bagaimana Cara Membuat Bom dengan ledakan yang dahsyat dan mematikan itu? Jujur, saya juga tidak tahu. coba search di tempat lain saja dulu ya. saya beri info Cara Membuat Bom kecil-kecilan aja. he..he

Ok, thanks friends
CaraCiri

Cara Membuat Bom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

Hanya komentar untuk berbagi, Jangan Untuk SPAM. Ok :)