Cara Buat Blog

Cara Buat Blog : halo teman-teman, lagi cari tahu tentang cara buat blog ya? he..he. Oke, sebagai blog CaraCiri yang berisi tentang semua cara-ciri yang teman-teman cari, ngga sepantasnya saya mengabaikan teman-teman yang sedang belajar cara buat blog. ok, kali ini akan saya pandu yah. he..he

Kalau dikatakan ingin membuat blog, berarti asumsi kita adalah ingin membuat blog di tempat yang gratis, seperti Blogger ataupun wordpress. jika dikatakan ingin membuat website atau cara membuat website, maka mungkin asumsi kita adalah ingin membuat website dengan TLD alias Top Level Domain. Sudah tahu kan apa itu Top Level Domain? Yup, akhiran pada satu domain, contohnya : dot com, .net, .org, .info, .co.id dan semacamnya.

So, jika teman-teman mencari dengan kata kunci cara buat blog, maka kita asumsikan teman-teman ingin membuat blog gratisan di blogger.com atau membuat blog di wordpress.com

Nah, jika memang itu yang teman-teman cari, kebetulan sekali blog caraciri sudah menyediakan dan sudah pernah membahas hal cara buat blog tersebut sebelum ini. baik cara buat blog di blogger / blogspot, ataupun cara buat blog di wordpress.

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui step by step dan panduan lengkap bagaimana cara buat blog di blogger, silahkan kunjungi link artikel berikut ini : "Cara membuat Blog"

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui step by step dan panduan lengkap bagaimana cara buat blog di wordpress, silahkan kunjungi link artikel berikut ini :"cara membuat website"

Oke, demikian artikel mengenai cara buat blog ini ya. semoga bermanfaat.
Thanks
CaraCiri

Cara Buat Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Hanya komentar untuk berbagi, Jangan Untuk SPAM. Ok :)