Cara Membuat Akun Facebook, Mendaftar di Facebook

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai Cara membuat akun di facebook atau teman-teman pemula sering mencarinya di google dengan kata kunci Cara membuat facebook. he..he. walaupun sebenarnya maksud mereka adalah Cara membuat akun facebook ya :). karena jika maksud merea adalah cara membuat satu aplikasi atau situs yang seperti facebook, saya rasa kata kunci yang mereka masukkan bukanlah Cara membuat facebook, tetapi Cara membuat situs seperti facebook atau semisalnya. jadi kita simpulkan bahwa banyaknya pencari yang mencari tips Cara membuat facebook di intenet maksudnya adalah Cara membuat akun di facebook.

Oke teman-teman, unuk memiliki satu akun di facebook, terlebih dahulu kita harus menyediakan atau memiliki email sebagai syarat yang harus ada dalam melakukan pendaftaran di facebook. jika teman-teman belum memiliki email, maka silahkan membuat email terlebih dahulu. di internet terdapat banyak sekali penyedia layanan email gratis, misalnya email gmail, email yahoo, email rocketmail dan lain sebagainya.

Jika teman-teman belum familiar dengan cara membuat email, coba ikuti panduan membuat email gmail. atau jika teman-teman menginginkan email di yahoo, coba baca panduan membuat email yahoo disini.

Jika anda sudah selesai dalam membuat email, dan anda sudah memiliki email maka langkah selanjutnya adalah membuat akun di facebook. Cara membuat facebook atau akun di facebook ini sangat mudah. secara ringkas, caranya ada dua tahap, yakni tahap registrasi dan kedua tahap verifikasi.

1. Adapun tahap pertama dalam Cara membuat facebook adalah teman-teman masuk atau akses www.facebook.com . maka akan muncul halaman standart depan facebook.

2. jika sudah terbuka maka akan muncul form (kolom) untuk memasukkan email dan password mereka yang sudah terdaftar dan memiliki akun facebook pada bagian paling atas kanan. nah, untuk yang ingin mendaftar atau membuat facebook pribadi sendiri, maka teman-teman isi form pendaftaran yang sudah tersedia dibagian bawahnya.

3. Isi dengan data yang teman-teman miliki dengan lengkap, kemudia jika sudah terisi seluruhnya, klik "Sign Up" yang ada di bagian paling bawah. Untuk lebih jelasnya dalam tahap cara membuat facebook ini, coba lihat gambar kolom-kolom isian cara mendaftar facebook dibawah ini :

Oke, demikian artikel mengenai Cara membuat facebook atau cara mendaftar di facebook ini ya :)
semoga bermanfaat.
Thanks
CaraCiri

Cara Membuat Akun Facebook, Mendaftar di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Hanya komentar untuk berbagi, Jangan Untuk SPAM. Ok :)