Bagaimana Cara Membuat Blog

Bagaimana Cara Membuat Blog : pertanyaan yang mulai banyak ditanyakan dan dibicarakan di dunia internet, ya, Bagaimana Cara Membuat Blog? itulah pertanyaan nya. he..he

Sebenarnya saat ini sudah terdapat banyak platform yang menyediakan tempat untuk membuat blog di website mereka. sebut saja yang paling terkenal adalah layanan microblogging di blogger.com, wordpress.com, di indonesia sendiri ada blogdetik.com dan masih banyak tempat lainnya.

dan yang paling mudah digunakan menurut saya sesuai pengalaman adalah membuat blog di blogspot, wordpress, dan blogdetik seperti yang saya sebutkan diatas.

Untuk yang ingin belajar dan membaca panduan lengkap Bagaimana Cara Membuat Blog di blogspot, silahkan menuju artikel yang sudah pernah kita publish, yakni dengan judul : "Cara Membuat Blog"

Untuk yang ingin belajar dan membaca panduan lengkap Bagaimana Cara Membuat Blog di wordpress, silahkan menuju artikel yang sudah pernah kita publish, yakni dengan judul : "Cara Membuat website"

Dan jika teman-teman tertarik untuk membuat blog di blogdetik (nantinya alamat URL blog teman-teman adalah : nama.blogdetik.com), maka caranya hampir sama persis dengan Bagaimana Cara Membuat Blog di wordpress. karena basis mereka adalah sama-sama wordpress.

Oke temans, mungkin sekian dulu pengantar tentang Bagaimana Cara Membuat Blog kali ini ya. semoga referensi Bagaimana Cara Membuat Blog yang kami berikan bermanfaat untuk teman yang sedang mencari info Bagaimana Cara Membuat Blog.
Thanks
CaraCiri

Bagaimana Cara Membuat Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Hanya komentar untuk berbagi, Jangan Untuk SPAM. Ok :)