Cara Membuat Proposal

Cara Membuat Proposal : Proposal sangat dibutuhkan di banyak kalangan dan banyak keperluan. Yang paling sering kita dengar adalah proposal dalam pembuatan suatu proyek, misalnya proyek pembangunan, proyek pembinaan, pelatihan dan lain-lain. Disana juga ada proposal permohonan dana, untuk meminta bantuan dana oleh satu instansi / kepanitiaan kepada instansi lainnya. Terdapat juga jenis proposal usaha, yakni proposal permohonan peminjaman dana untuk usaha. ada juga proposal lainnya yang dipakai dalam istilah perkuliahan yakni proposal untuk pengajuan skripsi. Banyak juga yah bentuk-bentuk proposal? he...he.
denngan banyak nya jenis-jenis proposal tersebut diatas, maka secara otomatis, sedikit banyak, Cara Membuat Proposal di masing-masing keperluan tersebut berbeda-beda.

Kali ini kita ingin membahas bagaimana Cara Membuat Proposal yang benar dan baik.

Agar teman-teman langsung menguasai dan bisa mempraktekkan nya langsung, saya akan memberikan contoh kongkretnya langsung yah :). disini ada banyak contoh-contoh proposal untuk berbagai macam keperluan. dengan mendownload, membaca dan mempelajari contoh proposal ini maka teman-teman akan faham bagaimana sebenarnya cara Membuat proposal yang baik dan benar.

Jangan lupa untuk mencontoh dan mempraktekkan materinya dengan belajar membuat proposal sendiri.
Adapun beberapa contoh proposal yang bisa teman-teman download dibawah ini sebagai bahan pelajaran cara membuat proposal antara lain :


Proposal Rumah Pengolahan Sampah

Proposal Usaha Bisnis Kedai Sembako

Proposal Usaha Makanan

Proposal Usaha Ban Vulkanisir

Proposal Usaha Warnet Game Online

Proposal Usaha Bisnis Komputer

Proposal Usaha Warung Ayam Goreng Kremes

Proposal My Bento

Proposal Bisnis Pulsa Elektrik

Silahkan teman-teman download disini ya.

Sekian dulu materi cara membuat proposal kali ini. pasti bermanfaat :)
Thanks
CaraCiri

Cara Membuat Proposal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Hanya komentar untuk berbagi, Jangan Untuk SPAM. Ok :)